Mata Kuliah Perilaku Keorganisasian

Desripsi singkat mata kuliah  Perilaku Keorganisasian yaitu bagaimana mahasiswa dan mahasiswi dapat memahami pelaku manusia dalam interaksi terhadap perilaku baik secara individual dan kelompok dalam organisasi sehingga mahasiswa dapat berinteraksi sesama manusia dalam aktifitas sehari-hari

Mata kuliah ini bertujuan untuk memberikan deskripsi singkat tentang pengertian jasa, perbedaan barang jasa, keputusan pelanggan dalam memilih jasa, etika dalam pemasaran jasa, membangun hubungan pelanggan, merencanakan dan mengembangkan jasa, standar pelayanan konsumen, standar pelayanan konsumen, pelayanan melaluli perantara dan saluran elektronik, komunikasi pemasaran jasa terpadu dan penentuan harga jasa.

Mata kuliah ini berisi serangkaian materi yang membahas tentang arti pentinya penelitian bisnis sebagai alat pengambilan keputusan di bidang manajemen, katagori aktivitas penelitian bisnis, tujuan dan peran teori dalam penelitian bisnis, ternologi konsep, proposisi, variabel dan hipotesis, metode penelitian bisnis, pengumpulan data dan konsep pengukuran, populasi dan sampel, alat-alat analisis dan teknik penulisan laporan, Materi yang disajikan dalam mata kuliah ini diharapkan menjadi bekal bagi mahasiswa untuk dapat menyusun rancangan penelitian, melakukan aktivitas penelitian serta menyusun laporan